Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Gelang Akar Bahar Asli

gambar gelang akar bahar asli
Gelang Akar Bahar
Hartalangit.com – Selama ini banyak yang menggunakan Akar Bahar sebagai perhiasan seperti gelang, kalung atau cincin. Karena selain memiliki bentuk yang unik, Akar Bahar juga dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi orang yang memakainya.

Akar Bahar (Black Coral) adalah sejenis tumbuhan laut yang biasanya tumbuh di atas batu karang didasar laut. Akar Bahar yang umum kita kenal dan sering dijadikan perhiasan atau aksesoris adalah Akar Bahar yang sudah mengering dan menjadi fosil.

Akar Bahar yang kualitasnya bagus dan paling diminati adalah Akar Bahar yang telah mengeras seperti batu, karena bagian yang keras tersebut merupakan bagian tanaman asli yang telah menjadi fosil dan merupakan ciri keaslian dari Akar Bahar alami (natural).

Akar Bahar yang asli dipercaya memiliki banyak khasiat karena benda ini menyimpan energi alami yang bermanfaat bagi pemakainya.


Tumbuhan laut ini dapat digunakan sebagai sarana kesehatan karena dapat menyerap racun didalam tubuh melalui pori-pori kulit dan menetralisir zat-zat kimia yang mengendap didalam tubuh.

Selain itu, Akar Bahar juga mengandung zat aktif “radium” yang dapat menyembuhkan penyakit reumatik dan dapat melancarkan peredaran darah jika dipakai sebagai perhiasan yang bersentuhan langsung dengan kulit.

Jadi selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan vitalitas, Akar Bahar yang asli juga memiliki khasiat supranatural karena benda ini mampu menyerap dan menyimpan energi supranatural.

Selain memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, Akar Bahar juga dipercaya memiliki tuah ghaib sehingga banyak yang menggunakannya sebagai jimat untuk tujuan-tujuan tertentu, terutama yang berkaitan dengan hal-hal supranatural.

Banyak yang meyakini bahwa Akar Bahar dapat digunakan sebagai sarana penolak bala dari hal-hal yang sifatnya ghaib, seperti serangan ilmu hitam dan gangguan mahluk halus. Karena kepercayaan itulah sehingga banyak yang menggunakan Akar Bahar sebagai sarana keselamatan atau pagar ghaib.


Akar Bahar juga dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan kewibawaan dan kharisma. Konon orang yang memiliki Akar Bahar akan terlihat lebih berwibawa di mata orang lain, sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya, baik kawan maupun lawan.

Selain itu, Akar Bahar juga dipercaya dapat membawa keberuntungan atau hoki. Konon orang yang memiliki atau memakai Akar Bahar asli akan selalu mendapatkan keberuntungan dalam segala hal dan apa yang dikerjakannya akan selalu berhasil.

Tapi hanya Akar Bahar asli saja yang memiliki khasiat, sedangkan Akar Bagar palsu tidak memiliki khasiat dan manfaat apapun selain hanya sebagai aksesoris.

Untuk mendapatkan Akar Bahar yang bagus dan asli tidaklah mudah, karena tumbuhan laut ini biasanya hanya bisa ditemukan didasar laut dengan kedalaman sekitar 600 meter.

Akar Bahar banyak diminati karena selain unik dan langka, benda ini juga dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat, baik fisik maupun non fisik.

Para praktisi supranatural juga banyak yang menggunakan Akar Bahar sebagai media asma karena benda ini dapat menyerap dan menyimpan energi supranatural dengan cukup baik.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan Akar Bahar asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda bertuah dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Gelang Akar Bahar Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: