Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Fadhilah wirid bismillah 1000 kali untuk segala hajat

kaligrafi bismillahirrohmanirrohim 3d
Hartalangit.com – Semua umat Islam disarankan untuk selalu mengucap basmalah setiap kali hendak melakukan suatu kegiatan atau pekerjaan dengan harapan agar apa yang dikerjakan dapat berjalan lancar dan mendapat ridho ALLAH SWT.

Kalimat basmallah juga bisa di amalkan sebagai wirid dengan tata cara dan hitungan tertentu untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar dan untuk mempercepat terkabulnya hajat.

Salah satu amalan yang terkenal ampuh untuk mempercepat terkabulnya segala hajat adalah wirid “bismillahirrohmanirrohim” yang dibaca sebanyak 1000 kali.


Menurut Imam Al-Ghazali, seseorang yang ingin hajatnya atau sesuatu yang di inginkannya (dalam hal baik / positif) cepat terwujud maka hendaklah membaca basmalah sebanyak 1000 kali.

Sebelum mulai membaca basmallah 1000 kali sebaiknya kerjakan dulu sholat hajat atau sholat tahajud dua rokaat.

Setelah selesai mengerjakan sholat sunah dua rokaat kemudian duduk bersila dan mulai wirid “bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 1000 kali. Setelah selesai kemudian berdoa kepada ALLAH SWT agar apa yang menjadi keinginannya bisa segera dikabulkan.

Lakukan amalan ini selama 12 hari berturut-turut jangan terputus, maka insyaAllah apa yang di inginkan akan segera terwujud atas izin ALLAH SWT.

Untuk mempercepat terkabulnya hajat sebaiknya selain rutin wirid basmalah 1000 kali, baca juga doa basmalah untuk segala hajat berikut ini:

Doa basmalah untuk segala hajat:

“Dengan menyebut nama ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya ALLAH, sesungguhnya saya minta kepada-Mu dengan keutamaan ‘bismillahirrohmanirrohim’ dan dengan hak ‘bismillah hirrohman nirrohim’ dan dengan kedudukan‘bismillah hirrohman nirrohim’, maka tinggikanlah pangkatku, mudahkanlah urusanku dan lapangkanlah dadaku. Wahai Dzat yang dia itu adalah kaf, ha, ya, ‘ain, shad’, ha, mim, sin, ‘ain, qaf, alif, lam, mim, alif, lam, ra, ha, mim, yaitu ALLAH yang  tiada Tuhan yang wajib disembah kecuali Dia yang hidup abadi, yang mengurus segala urusan makhluk-Nya dengan rahasia Dzat yang mempunyai kewibawaan dan kekuasaan, dan dengan rahasia Dzat yang mempunyai keagungan diri dan kemuliaan,  jadikanlah saya termasuk dari hamba-hamba-Mu yang takwa dan golongan orang yang taat kepada-Mu lagi mencintai, dan perbuatlah untuk saya seperti itu wahai Dzat yang merajai semua alam. Dan semoga ALLAH SWT melimpahkan rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan keluarga serta para sahabat beliau, dan semoga memberi keselamatan”

Baca doa tersebut sebanyak 118 kali setelah selesai wirid basmalah 1000 kali. Jika dikerjakan secara istiqomah maka insyaALLAH apa yang di inginkan akan segera tercapai.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan keutamaan wirid bismillah 1000x untuk segala hajat yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar doa-doa dan amalan, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Fadhilah wirid bismillah 1000 kali untuk segala hajat"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: