Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Manfaat dan Cara Mangamalkan Ajian Kulhu Sungsang

ajian qulhu sungsang
Ilustrasi
Hartalangit.com – Ajian Kulhu Sungsang sangat terkenal keampuhannya untuk menangkal dan membalikkan segala jenis ilmu kesaktian dan dapat menghancurkan khodam dari ilmu kesaktian yang dimiliki lawan.

Serangan ilmu hitam seperti santet, teluh dan sejenisnya juga tidak akan mampu melukai orang yang mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang, bahkan bisa membalikkan serangan ilmu hitam kepada pemiliknya atau orang yang mengirimnya.

Tapi untuk dapat menguasai Ajian Kulhu Sungsang tidaklah mudah karena harus melakukan laku tirakat yang cukup berat, yaitu melakukan puasa mutih pada hari kelahiran (weton) dan patigeni.


Berikut ini tata cara untuk mengamalkan dan menggunakan Ajian Kulhu Sungsang:

Doa Ajian Kulhu Sungsang:

“Bismillahirrohmanirrohim, Sun Matek Ajiku Kulhu Sungsang, Sang Rajah Iman Kudhungku, Malaikat Jibril Tetekenku, Tinuntun Kanjeng Nabi Muhammad Shollallohu 'Alaihi Wasallam, Laa Illaha Illalloh Muhammad Rosululloh”

Laku Tirakat Ajian Kulhu Sungsang:

1. Puasa mutih selama 1 hari pada hari weton kelahiran.

2. Tidak boleh tidur semalaman hingga terbit matahari didalam ruangan khusus tanpa penerangan sama sekali untuk bermeditasi.

4. Doa Ajian Kulhu Sungsang dibaca sebanyak 7 kali setiap selesai sholat wajib.

5. Pada malam harinya waktu “sirep jalmo” (jam 12:00 malam ke atas) kerjakan sholat hajat 2 rokaat untuk memohon kepada ALLAH agar diperkenankan untuk dapat menguasai Ajian Kulhu Sungsang.

6. Setelah selesai sholat hajat kemudian diteruskan membaca doa Ajian Kulhu Sungsang sebanyak 100 kali.

7. Pada bacaan terakhir tahan nafas kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan lalu sapukan ke sekujur tubuh hingga merata.

8. Setiap hari doa Ajian Kulhu Sungsang harus tetap dibaca minimal 1 kali setiap selesai sholat wajib.

9. Untuk menggunakan Ajian Kulhu Sungsang cukup dengan membaca doanya sebanyak tiga kali sambil tahan nafas kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan dan di sapukan ke sekujur tubuh.


Sungsang artinya terbalik, dan seperti arti namanya Ajian Kulhu Sungsang berfungsi untuk menangkal dan membalikkan / mengembalikan segala bentuk kejahatan, terutama yang sifatnya ghaib seperti serangan ilmu santet atau ilmu hitam lainnya.

Seseorang yang didalam jiwanya telah mengerti hakikat dari Ajian Kulhu Sungsang maka tidak ada lagi ketakutan didalam dirinya terhadap kejahatan mahluk.

Jika Ajian Kulhu Sungsang di amalkan dengan istiqomah dan telah menyatu maka kapanpun dan dimanapun orang yang mengamalkan Ajian ini akan selalu mendapat perlindungan secara ghaib.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan cara menggunakan Ajian Kulhu Sungsang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain tentang dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Manfaat dan Cara Mangamalkan Ajian Kulhu Sungsang"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: