Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Syarat Pesugihan Kandang Bubrah dan pantangannya

gambar rumah pesugihan kandang bubrah
Ilustrasi

Hartalangit.com – Banyak sekali jenis Pesugihan yang masing-masing memiliki tata cara dan persyaratan yang berbeda-beda. Ada yang mensyaratkan para pelakunya harus memberikan tumbal sebagai mahar atas kekayaan yang didapatkannya dan ada juga yang tanpa tumbal.

Kekayaan dari Pesugihan bisa diperoleh dengan cara mengambil milik orang lain dengan cara ghaib, misalnya saja seperti Pesugihan Tuyul dan Babi Ngepet.


Ada juga yang didapatkan dari memuja mahluk ghaib. Pesugihan jenis ini biasanya akan meminta tumbal nyawa Manusia sebagai tebusan untuk harta kekayaan yang didapatkan, atau bahkan menukarkan umurnya sendiri. Contoh pesugihan jenis ini adalah Pesugihan Nyi Blorong, Pesugihan Dewi Lanjar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain kedua jenis Pesugihan tersebut, masih ada lagi jenis Pesugihan yang cara kerjanya dengan menyedot atau mengambil rejeki anak keturunannya. Maksudnya, rejeki yang seharusnya menjadi milik anak cucunya nanti akan di alihkan kepada si pelaku pesugihan. Contoh Pesugihan jenis ini adalah Pesugihan Kandang Bubrah.

Ciri khasnya dari Pesugihan Kandang Bubrah, yaitu para pelakunya diwajibkan untuk membangun atau merenovasi rumahnya setiap tahun sebagai syaratnya.

Pelaku Pesugihan ini bisa dikenali dari kebiasan anehnya, karena meskipun rumahnya sudah jadi dan bagus tapi akan terus di bangun atau di renovasi, bahkan terkadang akan di rusak agar bisa dibangun lagi.

Pesugihan Kandang Bubrah memang terkenal sebagai salah satu jenis Pesugihan tanpa tumbal yang sangat ampuh untuk mendatangkan kekayaan dengan cepat.

Kekayaan yang didapatkan juga tidak datang begitu saja secara ghaib, tapi melalui jalan yang wajar seperti memajukan usaha atau bisnis yang di jalankan pelaku Pesugihan ini.

Memang banyak yang menyangka jika pelaku Pesugihan akan dengan mudah mendapatkan kekayaan. Ibaratnya kekayaan seperti jatuh dari langit begitu saja. Padahal tidak semua pesugihan sifatnya seperti itu.

Contohnya seperti Pesugihan Kandang Bubrah, kekayaan yang didapatkan bisa memalui dagangan yang tiba-tiba menjadi laris atau tiba-tiba mendapatkan proyek-proyek besar yang tidak disangka-disangka sebelumnya.

Tapi perlu di ingat bahwa tidak ada jenis Pesugihan apapun yang benar-benar menguntungkan Manusia, termasuk Pesugihan Kandang Bubrah.

Karena meskipun Pesugihan ini tidak meminta tumbal tapi pada akhirnya pasti akan merugikan karena harta kekayaan yang didapatkan sebetulnya bukan merupakan haknya.

Untuk melakukan Pesugihan Kandang Bubrah, biasanya sang Kuncen (juru kunci) tempat Pesugihan akan memberi petunjuk tentang syarat dan sesaji apa saja yang harus di siapkan.

Setelah semua persyaratan dan sesaji di siapkan, kemudian juru kunci akan menggelar sebuah ritual bersama si pelaku Pesugihan ditempat keramat yang dipercaya sebagai tempat Pesugihan Kandang Bubrah.

Jika ritual tersebut berhasil biasanya si pelaku Pesugihan akan diberikan sesuatu yang nantinya akan dijadikan jimat sebagai sarana untuk mendatangkan kekayaan.

Orang yang berhasil melakukan Pesugihan Kandang Bubrah dan mendapatkan apa yang di inginkannya juga di wajibkan untuk memberikan sesaji (persembahan) setiap tahun ke tempat keramat yang menjadi tempat ritual Pesugihan Kandang Bubrah. Jika hal itu tidak di lakukan maka kekayaan yang di milikinya akan menyusut dan bahkan hilang.

Pelaku pesugihan Kandang Bubrah juga diharuskan membangun atau merenovasi rumahnya setiap tahun meskipun kondisi rumahnya masih bagus.

Selain itu, Pesugihan Kandang Bubrah juga ada pantangannya, misalnya saja pelaku Pesugihan ini tidak boleh membersihakan rumahnya atau hanya bolrh dibersihkan pada waktu-waktu tertentu saja, sehingga meskipun rumahnya bagus dan megah tapi terlihat kotor dan beraura negatif.


Demikian sedikit informasi tentang tata cara dan persyaratan Pesugihan Kandang Bubrah yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Syarat Pesugihan Kandang Bubrah dan pantangannya"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: