Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan manfaat minyak Misik dalam dunia supranatural

Hartalangit.com – Minyak Misik sangat terkenal dikalangan praktisi supranatural sebagai salah satu minyak bertuah yang memiliki banyak khasiat dan manfaat.

Minyak Misik sering digunakan sebagai sarana pelengkap untuk membuat jimat atau rajah dan untuk merawat benda-benda bertuah agar khodamnya tetap aktif.

Tapi minyak ini tidak cocok digunakan untuk merawat benda-benda pusaka sejenis Tosan Aji seperti Keris, Tombak atau yang lainnya karena terlalu kental. Selain itu, warnanya yang pekat akan menimbulkan flek / noda pada bilah Tosan Aji sehingga akan mengurangi keindahan pamornya.

Jadi untuk perawatan benda-benda pusaka sejenis Tosan Aji lebih cocok menggunakan minyak-minyak yang lebih encer dan tidak berwarna seperti minyak Melati atau Minyak Cendana.


Minyak Misik biasanya lebih banyak digunakan untuk merawat benda-benda bertuah sejenis jimatan seperti jimat klewer, jimat semar mesem, jimat kembang kantil, batu akik, kayu-kayu bertuah, taring, kuku atau jimat-jimat lainnya serta berbagai macam rajahan, baik yang terbuat dari kertas maupun kulit binatang.

Minyak Misik juga memiliki khasiat yang ampuh untuk sarana pemikat / pengasihan, untuk sarana penglaris dagangan dan untuk sarana pengisian rajah atau jimat. Tentu saja ada tata cara penggunaannya.

Ada 3 jenis minyak Misik berdasarkan warnanya, yaitu minyak Misik hitam, minyak Misik putih dan minyak Misik merah. Masing-masing dari ketiga jenis minyak Misik tersebut memiliki khasiat yang berbeda-beda.

Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat minyak Misik:

1. Khasiat dan manfaat minyak Misik hitam

gambar minyak misik hitam asli
Minyak Misik Hitam

Minyak Misik hitam merupakan jenis minyak Misik yang paling banyak digunakan. Karena selain memilik khasiat yang multi fungsi, minyak Misik hitam juga mudah didapatkan karena hampir semua toko penjual minyak menyediaakan minyak Misik jenis ini.

Minyak Misik Hitam biasanya digunakan sebagai wewangian saat melakukan ritual, meditasi atau wirid. Selain itu, minyak Misik hitam juga sering digunakan sebagai media untuk mmenghantarkan energi ghaib seperti ilmu pelet dan guna-guna.

Tapi penggunaan yang paling umum adalah untuk sarana pembuatan rajah atau jimat dan untuk perawatan benda-benda bertuah, khususnya jimat-jimat isian untuk menjaga energinya agar tetap aktif.

Selain berkhasiat untuk merawat benda-benda bertuah, minyak Misik hitam juga bisa langsung di isi energi supranatural untuk tujuan-tujuan tertentu, misalnya saja untuk pengasihan, penglaris, keselamatan, kewibawaan, kekuatan atau tujuan-tujuan lainnya.

2. Khasiat dan manfaat minyak Misik putih

gambar minyak misik putih asli
Minyak Misik Putih

Berbeda dengan minyak Misik hitam yang bisa dikatakan memiliki khasiat multi fungsi, khasiat minyak Misik putih lebih dikhususkan untuk sarana pengasihan atau pemikat, sehingga minyak ini jarang digunakan.

Jika digunakan untuk merawat benda-benda bertuah, minyak Misik putih lebih cocok digunakan untuk jimat-jimat dan rajahan khusus pengasihan / pemikat, keselamatan dan kewibawaan.

Aroma minyak Misik putih lebih lembut dibanding minyak Misik hitam dan sangat cocok jika digunakan saat semedi atau meditasi karena aromanya bersifat menenangkan.


3. Khasiat dan manfaat minyak Misik merah

gambar minyak misik merah asli
Minyak Misik Merah

Minyak Misik merah tidak begitu dikenal karena hanya orang-orang tertentu saja yang menggunakan minyak Misik jenis ini. Selain itu, minyak Misik merah juga cukup sulit didapatkan karena tidak semua toko penjual minyak menyediakan minyak ini.

Minyak Misik merah dipercaya memiliki khasiat yang ampuh jika digunakan sebagai sarana penarikan benda-benda pusaka dari alam ghaib.

Tapi penggunaanya harus dilengkapi dengan minyak Misik hitam dan putih. Jadi jika akan menggunakan minyak Misik merah juga harus ada minyak Misik hitam dan minyak Misik putih agar bisa berkhasiat.

Minyak Misik merah tidak di anjurkan untuk pengisian jimat atau rajahan pengasihan, karena minyak ini bisa menarik energi-energi lain untuk datang selain yang dipanggil, sehingga akan menimbullkan terjadinya benturan energi.

Minyak Misik merah juga tidak di anjurkan untuk perawatan benda-benda pusaka karena akan menarik energi-energi ghaib dari luar untuk masuk kedalam benda pusaka, sehingga akan menimbulkan benturan energi dari khodam benda pusaka dan energi-energi ghaib dari luar tersbut.

Jadi meskipun minyak Misik terkenal memiliki berbagai macam khasiat dan manfaat dalam dunia supranatural, tapi penggunaannya tidak bisa sembarangan dan harus tahu tata caranya agar khasiatnya bisa dirasakan secara maksimal.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat minyak Misik hitam, minyak Misik putih dan minyak Misik merah yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan manfaat minyak Misik dalam dunia supranatural"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: