Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Mistis Kayu dan Minyak Gaharu

gambar kayu gaharu asli
Kayu Gaharu

Hartalangit.com – Sejak jaman dahulu kayu Gaharu sudah terkenal sebagai kayu bertuah yang memiliki banyak manfaat, terutama yang berhubungan dengan spiritual dan supranatural.

Kayu Gaharu memiliki aroma harum yang lembut dan bersifat menenangkan, sehingga kayu ini sering digunakan sebagai aroma terapy seperti dupa atau minyak.

Kayu Gaharu juga dipercaya memiliki energi alami yang dapat menangkal atau menetralkan energi negatif yang ada disekitarnya, sehingga kayu ini juga banyak dijadikan sebagai tasbih, kalung, gelang, tongkat dan warangka Keris pusaka.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat kayu Gaharu:

1. Menangkal gangguan mahluk halus

Secara alami kayu Gaharu memancarkan energi positif yang kuat sehingga dapat menangkal dan menetralkan energi-energi negatif yang ada disekitarnya termasuk gangguan mahluk ghaib, baik itu mahluk ghaib yang ada disekitar rumah ataupun mahluk ghaib kiriman dari orang lain.

2. Menangkal serangan ilmu hitam

Meskipun jaman sudah modern tapi pada kenyatannya masih banyak orang yang menggunakan ilmu hitam untuk tujuan-tujuan tertentu, terutama untuk menyakiti orang lain.

Ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya sering digunakan untuk menyakiti atau bahkan menghabisi orang lain dengan cara halus (ghaib). Motifnya bisa karena sakit hati, cemburu, persaingan bisnis atau yang lainnya.

Serangan ilmu hitam bisa datang kapan saja karena kita tidak pernah tahu niat jahat orang lain. Oleh karena itu ada baiknya untuk mengantisipasi segala kemungkinan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menangkal serangan ilmu hitam, salah satunya dengan menggunakan kayu Gaharu.

3. Untuk meditasi

Aroma wangi kayu Gaharu bersifat lembut dan menenangkan sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai aroma terapy, terutama untuk bersemedi atau meditasi.

Meditasi membutuhkan ketenangan pikiran, tapi banyak orang yang melakukan meditasi merasa kesulitan untuk mengendalikan pikirannya, tidak bisa fokus dan pikiran mengembara kemana-mana.

Untuk membantu menenangkan pikiran biasanya para pelaku meditasi akan menggunakan aroma terapy, salah satunya yaitu dengan menggunakan aroma kayu Gaharu.

Kayu Gaharu telah digunakan sebagai dupa sejak zaman dahulu, baik untuk untuk meditasi, ritual keagamaan atau ritual-ritual lainnya yang berhubungan dengan dunia spiritual dan supranatural.


Selain kayu Gaharu, minyak Gaharu juga sangat terkenal dengan berbagai macam khasiatnya dalam dunia spiritual dan supranatural.

gambar minyak gaharu asli sulingan
Minyak Gaharu

Di kalangan praktisi supranatural, minyak Gaharu sering digunakan sebagai sarana untuk mengaktifkan energi khodam dari benda pusaka dan jimat, karena minyak ini dipercaya dapat meningkatkan power dari benda-benda pusaka seperti Keris, batu Mustika atau benda-benda bertuah lainnya.

Minyak Gaharu juga berkhasiat untuk membersihkan energi negatif yang ada didalam tubuh. Seringkali seseorang tidak menyadari bahwa dirinya diselubungi energi negatif yang mempengaruhi karakter dan kehidupannya.

Seseorang yang auranya negatif akan sering mengalami permasalahan dalam kehidupannya, seperti sering mengalami kesialan, rejeki seret, sering terjadi pertengkaran dalam rumah tangganya, sulit mendapatkan jodoh, sulit mendapatkan pekerjaan, sering sakit, atau masalah-masalah lainnya.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membersihkan energi negatif didalam tubuh, salah satunya dengan menggunakan minyak Gaharu.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat serta manfaat kayu dan minyak Gaharu yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Mistis Kayu dan Minyak Gaharu"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: