Advertisement

Mitos tentang Ular dan kekuatan magis pemikat Ular kawin

gambar ular kawin
Ilustrasi Ular Kawin

Hartalangit.com – Ada banyak sekali mitos-mitos yang berkaitan dengan hal-hal berbau mistis, salah satunya adalah mitos tentang Ular, baik ketika bertemu langsung dengan Ular atau mimpi tentang Ular.

Konon, jika dalam perjalan tiba-tiba ada Ular yang menyeberang jalan, hal itu merupakan pertanda buruk bahwa akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan jika meneruskan perjalanan.

Jadi sebaiknya, jika hendak menuju ke suatu tempat dan ditengah perjalanan ada Ular yang melintas ditengah jalan sebaiknya jangan meneruskan perjalanan.

Ada juga kepercayaan jika ada Ular masuk rumah, hal itu merupakan pertanda buruk bahwa akan ada penghuni rumah tersebut yang akan mendapatkan musibah atau akan ada yang meninggal dunia.

Tapi ada juga yang mempercayai jika ada Ular masuk ke dalam rumah, hal itu merupakan pertanda baik atau keberuntungan bagi penghuni rumah, sehingga Ular tersebut tidak akan di usir sampai keluar sendiri dari dalam rumah.


Sedangkan jika bermimpi bertemu dengan Ular atau mimpi dikejar-kejar ular, konon merupakan pertanda jika Orang yang bermimpi akan mendapatkan kekasih atau jodoh.

Salah satu mitos tentang Ular yang berkaitan dengan asmara adalah mitos tentang Ular kawin. Konon Ular yang sedang kawin akan memancarkan kekuatan magis yang sangat dahsyat dan bisa dimanfaatkan untuk sarana pengasihan/pemikat dan penglaris.

Tapi tidak mudah untuk menjumpai Ular yang sedang kawin, dan biasanya Orang yang sengaja mencari Ular kawin justru tidak akan menemukannya, tapi Orang yang tidak mencarinya terkadang justru bisa menjumpainya.

Hanya Orang yang beruntung saja yang bisa menjumpai Ular kawin. Oleh karena itu, jika melihat Ular yang sedang kawin segeralah buka jaket, baju, sarung, topi atau yang lainnya untuk dilemparkan agar menutupi tubuh Ular yang sedang kawin atau agar terlilit oleh dua ekor Ular yang sedang melakukan perkawinan tersebut.

Tunggu sampai kedua ekor Ular tersebut selesai melakukan perkawinan dan pergi meninggalkan benda yang dilemparkan tadi.

Setelah kedua Ular yang baru melakukan perkawin tersebut pergi, kemudian ambil barang yang dilemparkan tadi dan gunakan sebagi jimat pemikat atau penglaris usaha.

Konon benda yang digunakan untuk menutupi tubuh Ular kawin atau yang terlilit oleh Ular yang sedang kawin mamiliki khasiat yang ampuh untuk pengasihan dan penglaris usaha karena telah menyerap kekuatan ghaib yang terpancar pada saat Ular melakukan perkawinan.

Tapi barang tersebut tidak boleh dicuci, karena jika dicuci maka kekuatannya akan luntur dan tidak akan memiliki khasiat lagi.

Benda yang digunakan untuk menutupi tubuh Ular kawin atau yang dililit oleh Ular yang sedang kawin dipercaya memiliki kekuatan mistis yang sangat dahsyat, terutama untuk pengasihan dan penglaris usaha, bahkan bisa digunakan untuk menyembuhkan segala jenis penyakit.

Biasanya Ular tidak akan melakukan perkawinan disembarang tempat, apalagi ditempat-tempat terbuka yang mudah dilihat oleh Manusia.

Ular akan mencari tempat-tempat khusus seperti didekat sumber air atau tempat-tempat lainnya yang nyaman dan tersembunyi untuk melakukan perkawinan sehingga sulit dijumpai.

Tapi bagi Orang-Orang yang beruntung terkadang secara tidak sengaja bisa menjumpai Ular kawin ditengah jalan atau ditempat-tempat terbuka yang mudah dilihat.

Jika kebetulan melihat Ular yang sedang kawin, segeralah lepas baju atau jaket untuk menutupi tubuh kedua Ular yang sedang saling melilit tersebut. Tapi harus hati-hati, karena sebagian Ular memiliki bisa (racun) yang berbahaya.

Tunggu sampai kedua Ular tersebut selesai melakukan perkawinan dari jarak yang agak jauh. Setelah kedua Ular tersebut pergi, ambil baju atau jaket tersebut dan gunakan sebagai jimat pemikat atau penglaris yang ampuh dengan cara memakainya seperti biasa. Tapi baju atau jaket tersebut tidak boleh dicuci agar kekuatannya tidak luntur.

Orang yang memakai baju atau jaket tersebut akan disukai oleh lawan jenis dan mudah untuk memikat hati siapa saja yang di inginkan.

Jika digunakan untuk berdagang, maka barang dagangannya akan laris diserbu pembeli akibat dari kekuatan magis Ular kawin.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi mengenai mitos tentang Ular dan kekuatan magis pemikat Ular kawin yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Mitos tentang Ular dan kekuatan magis pemikat Ular kawin"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: