Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mitos Tentang Ular dan Kekuatan Magis Pemikat Ular Kawin

gambar ular kawin
Ilustrasi Ular Kawin

Hartalangit.com – Ada banyak sekali mitos-mitos yang berkaitan dengan hal-hal berbau mistis, salah satunya adalah mitos tentang ular, baik ketika bertemu langsung dengan ular atau mimpi tentang ular.

Menurut orang tuaq jaman dulu, jika dalam perjalan tiba-tiba ada ular yang menyeberang jalan, hal itu merupakan pertanda buruk bahwa akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan jika meneruskan perjalanan.

Jadi sebaiknya, jika hendak menuju ke suatu tempat dan ditengah perjalanan ada ular yang melintas ditengah jalan (memotong jalan) sebaiknya jangan meneruskan perjalanan.

Ada juga mitos tentang ular yang masuk ke dalam rumah, konon hal itu merupakan pertanda buruk bahwa akan ada penghuni rumah tersebut yang akan mendapatkan musibah atau akan ada yang meninggal dunia.

Tapi ada juga yang mempercayai jika ada ular masuk ke dalam rumah, hal itu merupakan pertanda baik atau keberuntungan bagi penghuni rumah, sehingga ular tersebut tidak akan di usir sampai keluar sendiri dari dalam rumah.


Sedangkan jika bermimpi bertemu dengan ular atau mimpi dikejar-kejar ular konon merupakan pertanda jika orang yang bermimpi tersebut akan mendapatkan kekasih atau jodoh.

Selain mimpi bertemu ualar, ada juga mitos tentang ular yang berkaitan dengan asmara, yaitu mitos tentang ular kawin. Konon ular yang sedang kawin akan memancarkan energi supranatural yang sangat dahsyat dan bisa dimanfaatkan untuk sarana pengasihan / pemikat lawan jenis dan penglaris usaha.

Tapi tidak mudah untuk menemukan ular yang sedang kawin, dan biasanya orang yang sengaja mencari ular kawin justru tidak akan menjumpainya, tapi orang yang tidak mencarinya terkadang justru bisa menjumpainya.

Hanya orang yang beruntung saja yang bisa menjumpai ular kawin. Oleh karena itu, jika melihat ular yang sedang kawin segeralah buka jaket, baju, sarung, topi atau yang lainnya untuk dilemparkan agar menutupi tubuh kedua ular yang sedang kawin atau agar terlilit oleh kedua ular yang sedang melakukan perkawinan tersebut.

Setelah dilemparkan kemudian tunggu sampai kedua ekor ular tersebut selesai melakukan perkawinan dan pergi meninggalkan baju atau barang apapun yang dilemparkan tadi.

Setelah kedua ular yang baru melakukan perkawin tersebut pergi, kemudian ambil barang yang dilemparkan tadi dan bisa digunakan sebagi jimat pemikat atau penglaris usaha.

Konon benda yang digunakan untuk menutupi tubuh ular kawin atau yang terlilit oleh ular yang sedang kawin mamiliki khasiat ampuh untuk pengasihan dan penglaris usaha karena telah menyerap daya magis yang terpancar pada saat ular melakukan perkawinan.

Tapi barang tersebut tidak boleh dicuci, karena jika dicuci maka kekuatannya akan luntur dan tidak akan memiliki khasiat lagi.


Benda yang digunakan untuk menutupi tubuh ular kawin atau yang dililit oleh ular yang sedang kawin dipercaya memiliki kekuatan ghaib yang sangat dahsyat, terutama untuk pemikat lawan jenis dan penglaris usaha, bahkan bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Biasanya ular tidak akan melakukan perkawinan disembarang tempat, apalagi ditempat-tempat terbuka yang mudah dilihat oleh Manusia.

Ular akan mencari tempat-tempat khusus seperti didekat sumber air atau tempat-tempat lainnya yang nyaman dan tersembunyi untuk melakukan perkawinan sehingga sulit dijumpai.

Tapi jika beruntung terkadang secara tidak sengaja bisa menjumpai ular kawin ditengah jalan atau ditempat-tempat terbuka yang mudah dilihat.

Jika kebetulan melihat ular yang sedang kawin, segeralah lepas baju atau jaket untuk menutupi tubuh kedua ular yang sedang saling melilit tersebut. Tapi harus hati-hati, karena sebagian ular memiliki bisa (racun) yang berbahaya.

Tunggu sampai kedua ular tersebut selesai melakukan perkawinan dari jarak yang agak jauh. Setelah kedua ular tersebut pergi, segera ambil baju atau jaket yang dilemparkan tadi.

Baju atau jaket tersebut bisa digunakan sebagai jimat pemikat atau penglaris yang ampuh dengan cara memakainya seperti biasa. Tapi baju atau jaket tersebut tidak boleh dicuci agar kekuatannya tidak luntur.

Orang yang memakai jimat ular kawin / lalipi senggama akan disukai oleh lawan jenis dan mudah untuk memikat hati siapa saja yang di inginkan. Dan jika digunakan untuk berdagang maka barang dagangannya akan laris manis diserbu pembeli karena pengaruh daya magis ular kawin.


Demikian sedikit informasi tentang mitos tuah ghaib ular kawin / lalipi senggama yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mitos Tentang Ular dan Kekuatan Magis Pemikat Ular Kawin"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: