Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri-ciri batu akik Yaman wulung asli dan khasiatnya

gambar batu akik yaman wulung
Ilustrasi Batu Akik Yaman Wulung

Hartalangit.com – Batu akik Yaman banyak diminati oleh para penggemar dan kolektor batu akik karena jenis batu ini memiliki keragaman warna yang indah seperti warna biru, hijau, ungu, kuning, abu-abu, coklat, merah, putih dengan perpaduan antara warna gelap dan bening.


Jenis batu akik Yaman yang paling banyak dicari oleh para kolektor dan penggemar batu akik adalah jenis batu akik Yaman wulung, bahkan orang-orang yang tidak tahu menahu tentang batu akik juga banyak yang mencari batu akik Yaman wulung karena percaya pada khasiatnya. Dalam bahasa Jawa wulung artinya hitam, karena warna batu ini memang hitam pekat.

Batu akik Yaman wulung merupakan jenis batu akik Yaman yang paling langka dan sulit didapatkan. Selain karena keunikan dan kelangkaannya, batu akik Yaman wulung diyakini memiliki banyak khasiat sehingga banyak orang yang ingin memilikinya. Hal itu menyebabkan harga batu akik Yaman wulung menjadi cukup tinggi dipasaran.

Banyaknya peminat batu akik Yaman wulung menyebabkan batu jenis ini banyak dipalsukan karena nilai ekonomisnya cukup tinggi. Oleh karena itu jika ingin membeli batu akik Yaman wulung sebaiknya hati-hati dan kenali ciri-ciri batu akik Yaman wulung yang asli agar tidak salah beli.


Berikut ini ciri-ciri batu akik Yaman wulung yang asli:

1. Jika dilihat tanpa kaca pembesar batu akik Yaman wulung yang asli terlihat seperti batu biasa yang berwarna hitam pekat, tapi jika dilihat dengan kaca pembesar maka didalamnya akan terlihat serat-serat batu yang menjadi ciri khas batu alam.

2. Batu akik Yaman wulung yang asli memiliki tingkat kekerasan sebesar 7 skala mohs sehingga batu ini tidak akan mudah tergores, retak atau pecah.

3. Batu akik Yaman wulung yang asli lebih terasa berbobot.

4. Jika disorot cahaya batu akik Yaman wulung yang asli tembus cahaya dan akan tampak warna merah didalamnya.


Khasiat batu akik Yaman wulung:

1. Untuk sarana ketenangan batin

Energi alami dari batu akik Yaman wulung bisa mempengaruhi pikiran dan batin pemiliknya menjadi lebih tenang dan stabil.

2. Untuk sarana perlindungan dan keselamatan

Batu akik Yaman wulung diyakini memiliki tuah utama untuk perlindungan bagi pemiliknya, baik perlindungan fisik maupun non fisik.

3. Untuk sarana pengobatan

Batu akik Yaman wulung dapat digunakan sebagai terapi untuk pengobatan karena batu ini memancarkan energi alam yang dapat membuat peredaran darah menjadi lancar sehingga kondisi fisik pemakainya akan selalu bugar. Cara menggunakannya cukup dengan selalu memakai batu ini sebagai cincin, gelang atau liontin kalung. Atau bisa juga dengan merendamnya didalam air selama semalam kemudian besoknya air rendamannya diminum.

4. Untuk sarana pengasihan

Pemilik batu akik Yaman wulung akan memiliki aura pengasihan yang kuat sehingga akan lebih mudah mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang lain terutama dari lawan jenis.

5. Untuk meningkatkan kharisma dan kewibawaan

Batu akik Yaman wulung juga memiliki tuah atau khasiat untuk menambah kharisma dan kewibawaan. Orang yang memiliki batu akik Yaman wulung akan memiliki aura kharisma dan kewibawaan yang besar sehingga akan dihormati dan disegani oleh orang-orang disekitarnya.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri batu akik Yaman wulung asli dan khasiatnya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri-ciri batu akik Yaman wulung asli dan khasiatnya"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: