Advertisement

Amalan paling ampuh untuk menarik kekayaan dengan cepat

cara agar cepat kaya
Ilustrasi

Hartalangit.com - Setiap orang pasti ingin hidupnya berkecukupan, tidak punya hutang, punya segalanya dan kaya raya. Tapi kebanyakan orang hanya berangan-angan saja tanpa berusaha untuk mewujudkannya.

Sebetulnya jika kita percaya pada janji Allah dan mau melakukan anjuran Allah, maka untuk menjadi kaya bukanlah hal yang sulit.

Allah berfirman dalam surat Al-An'aam ayat 160:

"Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya pahala sepuluh kali lipat amalnya, dan barangsiapa yang membawa perbuatan yang jahat, maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan)"

Allah berfirman dalam surat Al-Baqoroh ayat 261:

"Perumpamaan orang-orang yang mendermakan (shodaqoh) harta bendanya di jalan Allah, seperti (orang yang menanam) sebutir biji yang menumbuhkan tujuh untai dan tiap-tiap untai terdapat seratus biji dan Allah melipat gandakan (balasan) kepada orang yang dikehendaki, dan Allah Maha Luas (anugrah-Nya) lagi Maha Mengetahui"

Sedekah juga dapat memanjangkan umur, sebagaimana sabda Rosululloh:

"Sesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk (su’ul khotimah), Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran dan sifat bangga pada diri sendiri" (HR. Thabrani).

Dari ayat-ayat tersebut sudah sangat jelas bahwa Allah telah berjanji akan melipat gandakan segala bentuk amal perbuatan baik kita, bahkan sampai sepuluh kali lipatnya. Maha benar Allah dengan segala firmannya dan Allah tidak akan mungkin ingkar janji.


Jika ingin kaya maka bersedekahlah karena sedekah yang kita keluarkan akan dikembalikan oleh Allah minimal 10 kali lipat. Jadi semakin besar sedekah yang kita keluarkan maka semakin besar pula balasan yang akan kita terima.

Jangan pernah memikirkan dari mana rejeki itu akan datang karena bukan kapasitas kita untuk mengatur datangnya rejeki. Bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin karena segalanya milik Allah Yang Maha Kaya. Ketika kita menginginkan sesuatu, jangan pernah mrngukurnya dengan kemampuan kita yang sangat terbatas tapi ukurlah kemampuan Allah yang tidak terbatas.

Begitu banyak keajaiban yang akan terjadi dalam hidup kita jika kita gemar bersedekah. Jangan ragun untuk bersedekah, jangan tunggu kaya baru bersedekah karena justru dengan bersedekah itu kita akan menjadi kaya. Jika kita dalam keadaan susah tapi rela menyisihkan sebagian uang kita untuk bersedekah maka balasan dari Allah akan lebih dahsyat.

Faedah sedekah ada empat, yaitu dapat menolak bala, mendatangkan rezeki, menyembuhkan penyakit, dan memanjangkan umur.

Jadi, jika ingin kaya segera bersedekah, yakin pada firman Allah. Bukan hanya orang kaya yang wajib bersedekah, yang merasa miskin juga harus sedekah jika ingin menjadi kaya.

Meskipun terdengar sederhana dan simpel, tapi sedekah mampu membangun usaha spiritual. Walaupun terdengar tidak lazim tapi sedekah mampu membersihkan harta yang kita miliki dan mendatangkan rejeki dari berbagai arah.


Sedekah juga dapat melatih keyakinan kita kepada Allah karena Allah bertindak sesuai prasangaka hamba-NYA. Jadi apa yang kita prasangkakan atau apa yang kita pikirkan itulah yang akan terjadi. Oleh karena itulah kita harus selalu berprasangka baik kepada Allah (positif thinking), mensyukuri dan bahagia dengan semua pemberian-NYA.

Selain sedekah, jadikan sholawat sebagai amalan harian untuk mempercepat terkabulnya keinginan kita. Sholawat adalah amalan paling ampuh untuk segala hajat.

Amalkan sholawat sebanyak-banyaknya setiap hari dari bangun tidur sampai mau tidur, kapanpun dan dimanapun kecuali saat di toilet.

Jadi jika kita ingin mendapatkan kekayaan, atau untuk hajat apapun, tebuslah dengan sholawat dan sedekah sebagai maharnya, maka niscaya Allah akan memberikan apa yang kita inginkan.

Sholawat Nabi:

"Allohumma sholi 'ala sayyidina muhammad wa'ala ali sayyidina muhammad"

Sholawat Jibril:

"Shollallohu 'ala muhammad"


Demikian sedikit informasi tentang amalan paling ampuh untuk menarik kekayaan dengan cepat yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Amalan paling ampuh untuk menarik kekayaan dengan cepat"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: