Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Tuah Pamor Keris Gajah Gelar

keris pamor gajah gelar
Ilustrasi Pamor Gajah Gelar

Hartalangit.com - Pamor pada Tosan Aji merupakan motif yang membuat tampilan bilah Keris atau Tombak menjadi lebih indah. Tapi selain menjadikan tampilan bilah menjadi tampak lebih indah, pamor juga memiliki filosofi dan diyakini merupakan simbol dari tuah yang ada pada Tosan Aji.

Ada banyak sekali jenis dan nama pamor dengan bentuk dan motif yang beragam serta memiliki tuah dan filosofi yang berbeda-beda. Biasanya bentuk dan nama pamor selalu mewakili atau merupakan simbol dari tuahnya.


Salah satu pamor pada Keris yang cukup populer dan banyak dicari para penggemar Tosan Aji yang percaya pada esoteri adalah pamor Gajah Gelar. Bentuk gambaran pamor ini berupa lima buah garis lurus yang berjajar disepanjang bilah Keris atau Tombak. Masing-masing garis pamor tebalnya sekitar 3 - 5 milimeter. Ada juga sebagian pecinta Tosan Aji yang menyebutnya pamor Adeg Tiga Wengkon.

Dari segi tehnik pembuatannya, pamor Gajah Gelar tergolong pamor miring. Pamor ini termasuk pamor yang pemilih dan tidak semua orang bisa cocok memilikinya.

Tuah pamor Gajah Gelar dipercaya dapat membuat pemiliknya semakin berwibawa dan semakin bertambah kekuasaannya.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang tuah Pamor Keris Gajah Gelar yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Tuah Pamor Keris Gajah Gelar"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: