Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ghaib Jimat Kulit Kijang / Lulang Kidang

gambar kijang emas / kijang jawa
Kijang / Kidang

Hartalangit.com - Kijang atau Kidang adalah hewan liar yang saat ini sangat sulit untuk dijumpai karena populasinya di alam bebas sudah semakin langka. Hewan ini terkenal memiliki kemampuan berlari yang sangat luar biasa sebagai bentuk pertahanan diri dari serangan predator.

Kijang juga sering dikaitkan dengan hal-hal mistis karena bagian-bagian tubuhnya, terutama kulitnya dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang berhubungan dengan dunia supranatural.

Karena kepercayaan akan tuah ghaibnya itulah sehingga banyak yang menggunakannya sebagai jimat untuk berbagai macam keperluan.

Kulit Kijang biasanya akan ditulis dengan rajah-rajah tertentu atau di asma' terlebih dulu untuk meningkatkan daya magisnya.

Kulit Kijang atau lulang Kidang sering digunakan sebagai media supranatural karena dapat menyerap dan menyimpan energi supranatural dengan baik.

Oleh karena itulah kulit Kijang banyak digunakan sebagai jimat untuk tujuan-tujuan tertentu, seperti untuk sarana pengasihan / pelet, penglaris dagangan, keselamatan, tolak bala dan keperluan-keperluan lainnya.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat jimat kulit Kijang / lulang Kidang:

gambar rajah jimat kulit kidang
Rajah Kulit Kijang

1. Untuk pengasihan

Khasiat kulit Kijang / lulang Kidang yang paling terkenal adalah untuk pengasihan. Sejak jaman dulu kulit Kijang sering digunakan sebagai sarana untuk memikat hati lawan jenis.

Kekuatan magis jimat kulit Kijang dipercaya dapat memancarkan aura pengasihan yang kuat, sehingga orang yang memiliki jimat lulang Kidang akan terlihat lebih menarik dimata orang lain, terutama lawan jenis.

Kekuatan ghaib jimat kulit Kijang / lulang Kidang bersifat halus sehingga pengaruhnya pada target akan terlihat alami dan tidak tampak seperti orang kena pelet.

2. Meningkatkan kharisma

Khasiat kulit Kijang juga dapat meningkatkan kharisma dan rasa percaya diri. Orang yang memiliki jimat kulit Kijang akan terlihat sangat berkharisma dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga  mudah untuk meyakinkan orang lain, baik dalam urusan cinta, pekerjaan ataupun bisnis.

Dengan sarana jimat kulit Kijang yang asli maka akan lebih mudah untuk mendapatkan apa yang di inginkan, karena orang yang memiliki jimat lulang Kidang akan terlihat lebih meyakinkan di mata orang lain.

3. Untuk penglaris

Kulit Kijang / lulang Kidang juga sering digunakan untuk jimat penglaris dagangan. Sebelumg digunakan biasanya kulit Kijang akan dirajah atau di asma' terlebih dulu dengan doa-doa kerejekian untuk mengkhususkan khasiatnya.

Jimat kulit Kijang banyak digunakan oleh para pedagang dan pengusaha sebagai sarana penglaris untuk menarik konsumen.


4. Untuk tolak bala

Kulit Kijang / lulang Kidang juga bisa digunakan untuk sarana tolak bala, terutama dari hal-hal yang sifatnya ghaib.

Dalam melakukan usaha apapun pasti selalu ada persaingan. Dan terkadang ada yang menggunakan cara-cara ghaib (ilmu hitam) untuk menghancurkan pesaingnya.

Serangan ghaib inilah yang justru sangat berbahaya karena cara kerjanya tidak terlihat sehingga sulit untuk ditanggulangi.

Oleh karena itulah banyak para pedagang dan pengusaha yang menggunakan sarana tolak bala untuk melindungi atau memagari usahanya dari niat jahat orang lain, salah satunya dengan menggunakan jimat kulit Kijang atau lulang Kidang.

Banyak orang yang menganggap hal-hal semacam itu hanya tahayul, tapi pada kenyatannya sampai saat ini dijaman yang sudah serba modern ternyata hal-hal klenik semacam itu masih sering dilakukan.

Sebagian besar pelaku usaha rata-rata menggunakan sarana supranatural untuk menunjang usahanya agar bisa bertahan dan berkembang.

Bahkan para pegawai dan pejabat juga banyak yang menggunakan jimat atau pusaka sebagai pegangan, baik untuk menjaga diri atau untuk menunjang kariernya.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan kegunaan kulit Kijang / lulang Kidang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Khasiat Ggaib Kulit Kijang - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share vidio ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ghaib Jimat Kulit Kijang / Lulang Kidang"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: