Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Beberapa khasiat jimat kulit Kijang/lulang Kidang

khasiat lulang kidang - harta langit
Ilustrasi Kijang/Kidang Jawa

Hartalangit.com - Kijang atau Kidang memiliki kemampuan berlari yang luar biasa sebagai bentuk pertahanan untuk melarikan diri dari serangan predator. Kijang juga sering dikaitkan dengan hal-hal mistis karena bagian tubuhnya, terutama kulitnya biasa digunakan sebagai jimat untuk berbagai keperluan.

Baca juga: Khasiat ampuh kulit macan asli

Kulit Kijang bisa dibuat menjadi jimat dengan banyak manfaat yang baik jika dibandingkan dengan kulit hewan lainnya. Kulit Kijang biasanya dibuat menjadi jimat rajah.

Kulit Kijang yang sudah ditulis dengan rajah-rajah tertentu oleh orang yang memiliki kemampuan supranatural bisa memiliki daya magis yang tinggi karena bisa menyerap dan menyimpan energi supranatural dari rajah yang dituliskan tersebut, sehingga dapat menarik khodam untuk mendiami kulit Kijang tersebut.

Oleh karena itulah para praktisi supranatural banyak yang menggunakan kulit Kijang sebagai jimat, seperti jimat pengasihan/pelet, jimat penglaris dagangan, jimat kewibawaan, jimat keselamatan, jimat tolak bala dan jimat-jimat lainnya.


Berikut ini beberapa manfaat dari jimat kulit Kijang/lulang Kidang:

• Meningkatkan kharisma

Kulit Kijang bisa digunakan sebagai sarana untuk membuka sekaligus menguatkan kharisma atau persona serta daya tarik seseorang, sehingga dapat membantu untuk mencapai keberhasilan dan kejayaan.

Dengan sarana jimat kulit Kijang akan dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi atau berbicara di depan banyak orang, sehingga orang yang memiliki jimat kulit Kijang akan terlihat lebih cakap dan meyakinkan dalam pandangan orang lain.

• Untuk penglaris

Kulit Kijang bisa dibuat menjadi jimat untuk penglaris dagangan setelah dirajah dan di asma' dengan do'a-do'a kerejekian.

Biasanya para pedagang banyak yang menggunakan jimat rajah dari kulit Kijang sebagai sarana untuk penglaris dagangannya.

• Sebagai pagar diri dan tolak bala

Kulit Kijang juga bisa digunakan sebagai sarana untuk pemagaran diri dari serangan fisik maupun non fisik (ghaib). Selain itu, khasiat kulit Kijang juga bisa mempercepat proses penyembuhan untuk penyakit non medis sehingga sering digunakan banyak orang untuk melindungi diri sendiri.

• Untuk menambah kewibawaan

Jimat kulit Kijang juga memiliki energi khusus untuk meningkatkan aura kewibawaan pemiliknya sehingga bisa membantu untuk memudahkan meraih kedudukan atau jabatan.

Jimat kulit Kijang juga bisa menetralisir aura negatif yang ada dalam diri pemiliknya sehingga memudahkan untuk mendapatkan kepercayaan dari atasan dan semakin disegani/dihormati oleh banyak orang.

• Untuk pngasihan

Kekuatan magis jimat kulit Kijang juga bisa membangkitkan dan memancarkan aura pengasihan seseorang, sehingga pemilik jimat ini akan terlihat lebih menarik dimata lawan jenis.

Kekuatan ghaib pada jimat kulit Kijang bersifat halus, khasiatnya lebih memperlihatkan kelebihan yang dimiliki pemiliknya sehinhga akan terlihat lebih cantik atau lebih tampan alami.

Baca juga: Khasiat ampuh Samber Lilin/Samber Iler untuk pemikat dan penglaris

Demikian sedikit informasi tentang beberapa khasiat jimat kulit Kijang (lulang Kidang) yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih


Post a Comment for "Beberapa khasiat jimat kulit Kijang/lulang Kidang"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: