Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Amalan Doa Agar Bisa Cepat Kaya Raya

harta dari langit
Ilustrasi
Hartalangit.com - Setiap orang pasti ingin memiliki kehidupan yang layak, memiliki banyak uang, bisa mencukupi kebutuhan keluarga, bisa memiliki semua yang di inginkan seperti rumah, tanah, mobil, gadget, dan barang-barang mewah lainnya.

Tapi pada kenyataanya hanya sedikit orang yang dapat memiliki segalanya dan lebih banyak orang yang hidupnya pas-pasan bahkan kekurangan. Untuk bisa menjadi orang kaya tentu tidak cukup hanya berangan-angan saja atau mengharapkan uang jatuh dari langit tanpa berbuat apa-apa.

Untuk menjadi kaya tentunya harus berusaha semaksimal mungkin dengan cara dan kemampuan masing-masing. Dan selain berusaha, juga harus di iringi dengan do'a agar semua usaha yang sudah dilakukan bisa berhasil karena sejatinya Allah yang menentukan segalanya.

Berdo'a dengan penuh keyakinan hanya kepada Allah tanpa keraguan sedikitpun, karena Allah Maha Kuasa yang menentukan segalanya. Berdo'alah dengan do'a-do'a yang di anjurkan agar sesuai dengan hajat kita.


Orang Islam di anjurkan untuk menjadi kaya atau lebih tepatnya menjadi orang yang berkecukupan. Karena dengan menjadi kaya, kita dapat menempati kedudukan tinggi di Dunia, sehingga kita dapat berinfaq di jalan Allah SWT, dengan menjadi kaya kita bisa bersedekah, bisa menjaga keseimbangan dan keutuhan keluarga kita. Dan yang paling penting, kita dapat fokus dalam beribadah tanpa harus memikirkan "besok makan apa".
Banyak orang menggunakan cara-cara yang salah untuk menjadi kaya, seperti menggunakan pesugihan yang jelas-jelas menyimpang dari ajaran Islam sehingga pelakunya akan menanggung dosa terbesar, yaitu Syirik.

Padahal ada cara-cara menjadi kaya yang yang sesuai dengan syariat Islam yaitu dengan berdo'a dan tentu saja harus di iringi usaha.

Pertama, kita harus selalu berinteraksi dahulu dengan Allah, memohon kepada-Nya agar diberikan kemudahan dalam setiap urusan kita, terus memohon kepada Allah kemudian barulah dibarengi dengan usaha agar Allah memiliki alasan untuk menurunkan rezeki-Nya kepada kita melalui usaha yang kita lakukan.

Ada beberapa dzikir atau do'a cepat kaya dan murah rezeki yang sangat mustajab jika di amalkan secara istiqomah dan penuh keyakinan.


Berikut ini dzikir dan do'a cepat kaya dan murah rezeki yang bisa kita amalkan:

• Membaca Surat Al-waqiah

Salah satu keutamaan dari membaca surat Al-waqiah yaitu dapat menghindarkan dari kefakiran dan melancarkan rezeki.

Rasulullah SAW bersabda dalam sebuah hadist:
"Barang siapa membaca surat Al-waqiah, maka ia tidak akan tertimpa kefakiran untuk selamanya".
(Bacalah surat ini pada pagi hari)

• Do'a Nabi Sulaiman

Allah SWT sudah mengabulkan do'a dari Nabi Sulaiman dengan memberinya anugerah dan ilmu pengetahuan juga kekuasaan yang begitu besar serta wewenang yang kuat.

• Bacaan Do'a dzikir Al-Mughni

Agar cepat kaya, kita juga dapat mengamalkan salah satu dari asmaul husna, yaitu Al-mughni yang memiliki arti Maha memberi kekayaan. Percayalah bahwa Allah akan memberi kekayaan kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya.

Bacalah "Ya Mughni" 100 kali setiap hari secara istiqomah. Insya Allah kita akan diberikan kekayaan karena Allah Maha memberi kekayaan. Setelah wirid Ya Mughni, kemudian dilanjutkan dengan membaca surat Ad-duha.

• Biasakan berdzikir sesudah Shalat

Setelah selesai melakukan sholat, tetap berdzikir seperti biasanya, dan setelah selesai berdzikir dilanjutkan dengan membaca asmaul husna, "Ya Fattah, Ya Razzak" sebanyak 11 kali.

- Ya Fattah artinya: Yang maha pembuka dan pemberi keputusan. Selain dapat digunakan untuk membuka pintu rezeki, keutamaan dari "Ya Fattah" banyak sekali, seperti untuk memohon diberikan jodoh, memohon diberikan pekerjaan, memohon diberikan keturunan, memohon diberikan kesembuhan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

- Ya Razzak artinya: Maha pemberi rezeki.

Setelah itu, dilanjutkan lagi dengan membaca Ayat Kursi: 1 kali dan Surat Al-ikhlas: 3 kali. Lakukan secara rutin dan istiqomah, Insya Allah akan diberikan kemurahan rezeki.

• Do'a memohon rezeki yang halal

"ALLOHUMMA AGNINI BI HALALIKA ‘AN HAROMIKA WA BIFADLIKA AMMAN SIWAKA"

Artinya:

"Ya Allah, cukupkanlah aku dengan rezeki yang halal sehingga aku terhindar dari yang haram. Kayakanlah aku dengan nikmat-Mu sehingga aku tidak meminta kepada selain Engkau".

Bacalah do'a tersebut setelah selesai melakukan Sholat wajib sebanyak 7 kali, dan setelah Sholat jum’at sebanyak 70 kali tanpa merubah posisi duduk.


Demikian sedikit informasi tentang amalan do'a agar kaya raya dengan cepat yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Amalan Doa Agar Bisa Cepat Kaya Raya"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: