Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Keampuhan Ajian Brajamusti dan cara mempelajarinya

ajian brajamusti
Ilustrasi

Hartalangit.com - Ajian Brajamusti merupakan salah satu ilmu kanuragan Kejawen yang banyak dipelajari oleh orang-orang jaman dulu, terutama para pendekar dan jawara untuk melumpuhkan lawan saat bertarung atau berperang.

Ajian Brajamusti adalah ilmu pamungkas dari sekian banyak ilmu kanuragan yang ada dan merupakan ilmu kesaktian tingkat tinggi yang setara dengan Ajian Lembu Sekilan. Kedua ilmu kadigdayan tersebut merupakan perpaduan yang sempurna, jika Ajian Brajamusti untuk kekuatan pukulan, maka Ajian Lembu Sekilan digunakan untuk pertahanan diri dari serangan lawan.

Tapi di jaman yang sudah modern ini, sangat jarang ada orang yang bisa menguasai Ajian Brajamusti karena persyaratan yang harus dilakukan untuk mempelajarinya memang cukup berat. Ajian ini hanya bisa dikuasai oleh orang yang bersungguh-sungguh, memiliki tekad kuat dan niat yang tulus.

Ajian Brajamusti dikatakan sebagai salah satu ilmu kesaktian tingkat tinggi karena tingkat kekuatannya yang sangat dahsyat, karena orang yang memiliki Ajian Brajamusti akan memiliki kekuatan pukulan yang luar biasa. Bahkan kekuatannya bisa digunakan untuk memukul lawan dari jarak beberapa meter.

Karena kedahsyatannya itulah, dulu Ajian Brajamusti tidak diturunkan kepada sembarang orang karena orang yang memiliki Ajian Brajamusti harus memiliki kesabaran, bisa mengontrol emosi, dan rendah hati. Karena jika ajian ini sampai dimiliki oleh orang yang temprament/brangasan maka akan sangat berbahaya bagi orang lain.

Berikut ini tahapan laku tirakat yang harus dilakukan untuk mempelajari Ajian Brajamusti:

• Sebelum memulai ritual harus mandi keramas dulu dengan air kembang tujuh rupa.

• Setelah mensucikan diri dengan mandi air kembang 7 rupa, kemudian dilanjutkan dengan melakukan puasa nglowong selama 7 hari.

• Saat melakukan puasa nglowong selama 7 hari, mantra Ajian Brajamusti dibaca sebanyak-banyaknya.

• Jika ingin menggunakan Ajian Brajamusti, mantranya cukup dibaca satu kali dengan menahan nafas.

Mantra Ajian Brajamusti:

"INGSUN AMATEK AJIKU SI BRAJA MUSTI
KANG ANENG PRINGGONDANI PURUBAYA,
PURUBAYA, OTOTKU KAWAT, BALUNGKU WESI, KULITKU TEMBAGA, DENGKULKU PARON, DAGINGKU WAJA, EPEK-EPEKKU WESI MEKANGKANG, ANTEB TANPA SAMA, AJUR MUMUR KATIBAN TANGANKU.
HEH YA AKU PURUBAYA RATUNINGWESI KABEH, SAKEHING BRAJA NGLUMPRUK KADI KAPUK TAN ANA TUMAMA ING BADANKU"


Demikian sedikit informasi tentang keampuhan Ajian Brajamusti dan cara mempelajarinya. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

3 comments for "Keampuhan Ajian Brajamusti dan cara mempelajarinya"

  1. Hm....makasih buat yang mau beri tahu kareba saya mau mempelajarinya untuk kebaikan walaupun saya ya walaupun saya perempuan

    ReplyDelete
  2. nama sya harun wiguna abadi bin acing. nah sya mau nanya dan minta tolong di trawang.. apakah diri sya mempunyai ilmu tenaga dalm.. kata orang bilang ke sya. sya mempunyai ilmu tenaga dlm.. sedangkan sya tdk merasa punya apa apa.. sya minta tolong donk di trawang. tolong di bls ea.. trimakasih..

    ReplyDelete
  3. Artikel ini sangat bermanfaat☺️

    ReplyDelete
Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: