Advertisement

Khasiat minyak pelet Bulu Perindu

minyak pelet - harta langit
Ilustrasi Minyak Pelet Bulu Perindu

Hartalangit.com - Minyak pelet Bulu Perindu merupakan sarana pengasihan untuk memikat hati lawan jenis dengan media minyak wangi. Minyak pelet Bulu Perindu berasal dari sari pati Bulu Perindu yang dipadukan dengan minyak khusus untuk memperkuat energinya. Selain itu, minyak ini juga telah dirituali dan dibacakan asma' khusus untuk pengasihan sehingga minyak pelet Bulu Perindu memiliki energi pengasihan yang sangat kuat untuk memikat hati orang yang disukai.

Penggunaan minyak pelet Bulu Perindu sangat praktis dan sama sekali tidak ada pantangan apapun, baik pantangan dari makanan, minuman, perbuatan, maupun pantangan-pantangan lainnya yang dapat melunturkan kekuatan dari minyak tersebut jika pantangannya dilanggar seperti pada penggunaan susuk.

Ketika menggunakan minyak pelet Bulu Perindu ini, sama sekali tidak ada pantangan untuk mengkonsumsi jenis makanan atau minuman apapun dan tidak ada larangan untuk ke tempat yang memiliki energi negatif seperti kamar mandi ataupun toilet.

Minyak pelet Bulu Perindu bisa digunakan oleh siapa saja, pria, wanita, tua ataupun muda boleh menggunakan minyak pelet ini untuk menaklukkan hati pujaan hati.

Minyak pelet Bulu Perindu telah dirituali oleh pakar supranatural sehingga bisa langsung dipakai tanpa harus melakukan tirakat/puasa/ritual khusus yang memberatkan untuk dapat merasakan energinya.

Penggunaan minyak ini cukup dengan membaca do'a khusus untuk mengaktifkan energinya saja, kemudian minyak di oleskan pada kedua alis kanan dan kiri serta telapak tangan.

Tujuannya agar energi dari minyak pelet Bulu Perindu tersebut dapat terpancar dari pandangan mata dan juga dapat merasuk melalui sentuhan kulit ketika berjabat tangan dengan orang yang dituju.

Minyak pelet Bulu Perindu telah diproses sedemikian rupa sehingga sangat praktis dan dapat digunakan oleh siapa saja tanpa membedakan jenis kelamin, status sosial, keyakinan, ras, maupun kepercayaan yang dianut.

Selain itu, penggunaan minyak pelet Bulu Perindu sama sekali tidak memiliki efek negatif apapun karena energinya merupakan energi murni dari alam yang dipadukan dengan kekuatan do'a, bukan berasal dari energi makhluk halus, jin, atau khodam.


Untuk pemesanan minyak pengasihan dan benda-benda pusaka lainnya, silahkan menghubungi kami via SMS/WA: 0858-7027-7889

Demikian sedikit informasi tentang khasiat minyak pelet Bulu Perindu yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Khasiat minyak pelet Bulu Perindu"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: