Advertisement

Ritual pesugihan sate Gagak

pesugihan sate gagak
Ilustrasi

Hartalangit.com - Sejak jaman dahulu sebagian masyarakat diseluruh wilayah Indonesia memang mempercayai hal-hal ghaib termasuk pesugihan. Dan meskipun jaman sudah memasuki era digital, tapi pada kenyataannya masih banyak orang yang percaya dan melakukan ritual-ritual klenik dengan tujuan untuk mendapatkan harta kekayaan secara instan.

Di Jawa misalnya, ada banyak sekali tempat keramat yang dipercaya bisa memberikan pesugihan dengan berbagai macam jenis dan tata caranya, salah satu diantaranya adalah pesugihan sate Gagak.

Pesugihan sate Gagak merupakan salah satu jenis pesugihan tanpa tumbal sehingga banyak orang yang tertarik untuk melakukannya, tapi pada kenyataannya tidak mudah untuk bisa berhasil dalam melakukan rituan pesugihan ini.


Hal pertama yang harus disiapkan untuk melakukan pesugihan sate Ggak adalah mental, karena pada saat melakukan ritual pesugihan ini sipelaku pesugihan akan berhadapan dengan banyak arwah gentayangan dan jin dalam wujud asli mereka yang sangat menyeramkan.

Pesugihan sate Gagak adalah sebuah ritual pesugihan dengan cara berjualan sate daging burung Gagak pada mahluk ghaib dilokasi yang dianggap keramat dan banyak dihuni oleh mahluk ghaib. Bahan-bahan yang harus disiapkan saat menjalankan ritual ini di antaranya adalah satu ekor burung Gagak dan bumbu-bumbunya yang terdiri dari minyak arrahman dan sesaji.

Untuk melakukan ritual pesugihan sate Gagak juga harus mendapatkan pendampingan dari orang yang memiliki kemampuan Supranatural untuk memanggil mahluk ghaib dan mengatasi jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyembelih burung Gagak dilokasi yang akan dijadikan sebagai tempat untuk ritual kemudian mengolah dagingnya menjadi sate dan dipanggang di atas bara api dengan terus dikipasi agar aromanya menyebar keseluruh penjuru untuk memancing mahluk ghaib yang ada disekitar tempat itu agar datang mendekat. Setelah mahluk ghaib berdatangan ketempat tersebut, tugas pelaku pesugihan adalah menjual sate gagak kepada makhuk ghaib yang datang.


Mulailah berdagang sate burung Gagak pada malam hari. Banyak sumber yang mengatakan bahwa burung Gagak harus dipotong di lokasi, tepatnya pada saat burung Gagak tersebut koar-koar bersuara. Setelah dipotong, lumuri dagingnya dengan minyak arrahman dan sesaji, kemudian bakar sate Gagak sambil terus berteriak menawarkan dagangan.

Setelah aroma sate Gagak tercium keseluruh penjuru lokasi keramat tersebut, maka tidak lama kemudian akan berdatangan makhluk ghaib dari bangsa jin dan arwah gentayangan untuk membeli sate Gagak karena daging burung Gagak merupakan makanan yang sangat istimewa di alam ghaib.

Setelah mahluk-mahluk ghaib berdatangan ke lokasi tersebut, jual sate Gagak dengan harga yang tinggi sesuai yang di inginkan karena berapapun harganya tetap akan dibeli.

Ada banyak sekali kisah pesugihan sate Gagak, ada yang berhasil dan tidak sedikit pula yang mengalami kegagalan. Mereka yang gagal biasanya dikarenakan mental yang belum siap dan justru lari ketakutan ketika berhadapan dengan bermacam-macam makhluk ghaib dengan berbagai wujud yang sangat menyeramkan yang datang untuk membeli sate Gagak.

Selain itu, pemilihan waktu pelaksanaan ritual pesugihan sate Gagak juga akan sangat menentukan berhasil atau tidaknya ritual pesugihan sate Gagak yang dilakukan.


Demikian sedikit informasi tentang ritual pesugihan sate Gagak yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 Response to "Ritual pesugihan sate Gagak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: