Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ritual Pesugihan Sate Gagak

gambar burung gagak asli
Burung Gagak

Hartalangit.com - Sejak jaman dahulu sebagian masyarakat diseluruh wilayah Indonesia memang mempercayai hal-hal ghaib, termasuk pesugihan.

Meskipun jaman sudah memasuki era digital, tapi pada kenyataannya masih banyak orang yang percaya dan melakukan ritual-ritual ghaib dengan tujuan untuk mendapatkan harta kekayaan secara instan.

Di Jawa misalnya, ada banyak sekali tempat keramat yang dipercaya bisa memberikan pesugihan dengan berbagai macam jenis dan tata caranya, salah satu diantaranya adalah pesugihan sate Gagak.

Pesugihan sate Gagak merupakan salah satu jenis pesugihan tanpa tumbal sehingga banyak orang yang tertarik untuk melakukannya, tapi pada kenyataannya tidak mudah untuk bisa berhasil dalam melakukan rituan pesugihan ini.

Penyebab kegagalan dalam melakukan pesugihan sate Gagak rata-rata karena para pelaku pesugihan tidak kuat ketika mahluk ghaib yang dipanggil dengan sate gagak datang untuk mengambil sate Gagak yang dibakarnya.


Hal pertama yang harus disiapkan untuk melakukan pesugihan sate Gagak adalah mental, karena pada saat melakukan ritual pesugihan ini si pelaku pesugihan akan berhadapan dengan banyak arwah gentayangan dan jin dalam wujud asli mereka yang sangat menyeramkan.

Pesugihan sate Gagak adalah sebuah ritual pesugihan dengan cara berjualan sate daging burung Gagak pada mahluk ghaib dilokasi yang di anggap keramat dan banyak dihuni oleh mahluk ghaib.

Bahan-bahan yang harus disiapkan saat menjalankan ritual ini di antaranya adalah satu ekor burung Gagak asli dan bumbu-bumbunya yang terdiri dari minyak arrahman dan sesaji.

Untuk melakukan ritual pesugihan sate Gagak juga harus mendapatkan pendampingan dari orang yang memiliki kemampuan Supranatural untuk memanggil mahluk ghaib dan bisa mengatasi jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyembelih burung Gagak dilokasi yang akan dijadikan sebagai tempat untuk ritual, kemudian daging burung Gagak tersebut di olah menjadi sate dan dipanggang di atas bara api dengan terus dikipasi agar aromanya menyebar keseluruh penjuru untuk memancing mahluk ghaib yang ada disekitar tempat itu agar datang mendekat.

Setelah banyak mahluk ghaib berdatangan ketempat tersebut, tugas si pelaku pesugihan adalah menjual sate burung Gagak kepada makhuk ghaib yang datang tersebut.


Mulailah berdagang sate burung Gagak pada malam hari. Banyak sumber yang mengatakan bahwa burung Gagak harus dipotong di lokasi, tepatnya pada saat burung Gagak tersebut koar-koar bersuara.

Setelah dipotong, lumuri dagingnya dengan minyak arrahman dan sesaji, kemudian bakar sate Gagak sambil terus berteriak menawarkan dagangan.

Setelah aroma sate Gagak tercium keseluruh penjuru lokasi keramat tersebut, maka tidak lama kemudian akan berdatangan makhluk ghaib dari bangsa jin dan arwah gentayangan untuk membeli sate Gagak, karena daging burung Gagak merupakan makanan yang sangat istimewa di alam ghaib.

Setelah mahluk-mahluk ghaib berdatangan ke lokasi tersebut, jual sate Gagak dengan harga yang tinggi sesuai yang di inginkan karena berapapun harganya tetap akan dibeli.

Ada banyak sekali kisah tentang pesugihan sate Gagak, ada yang berhasil dan tidak sedikit pula yang mengalami kegagalan.

Mereka yang gagal biasanya dikarenakan mental yang belum siap dan justru lari ketakutan ketika berhadapan dengan bermacam-macam makhluk ghaib dengan berbagai wujud yang sangat menyeramkan yang datang untuk membeli sate Gagak.

Selain itu, pemilihan waktu pelaksanaan ritual pesugihan sate Gagak juga akan sangat menentukan berhasil atau tidaknya ritual pesugihan sate Gagak yang dilakukan.

Oleh karena itu, jika berniat melakukan pesugihan sate Gagak sebaiknya didampingi oleh orang yang paham tentang ritual ini agar bisa berhasil.


Demikian sedikit informasi tentang tata cara dan persyaratan untuk melakukan ritual pesugihan sate Gagak yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Ritual Pesugihan Sate Gagak"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: