Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Filosofi dan tuah pamor Keris Melati Sinebar

keris pamor melati sinebar
Ilustrasi Pamor Melati Sinebar

Hartalangit.com - Pamor Keris Melati Sinebar memiliki bentuk gambaran yang sekilas mirip Pamor Melati Rinonce, bedanya ukuran motif bulatan bunganya rata-rata lebih besar dan tidak terdapat garis pamor yang menghubungkan antar bulatan-bulatannya. Bentuk bulatan pamor Melati Sinebar juga mirip dengan bulatan pada pamor Bendo Segodo.


Pamor Melati Sinebar tergolong pamor mlumah dengan motif lingkaran-lingkaran berlapis-lapis yang tersebar disepanjang bagian tengah bilah Keris.

Keris dengan pamor Melati Sinebar diyakini memiliki tuah utama untuk memudahkan pemiliknya dalam mencari rejeki dan juga untuk mengharumkan nama pemiliknya.

Melati Sinebar artinya bunga melati yang tersebar atau bertebaran. Filosofi dari pamor ini adalah sebuah harapan agar pemilik Keris dengan pamor Melati Sinebar dapat memiliki nama harum di masyarakat seperti aroma harum bunga melati yang bertebaran.

Tapi untuk memiliki nama harum di masyarakat tentunya harus di upayakan dengan perilaku yang baik dilingkungan sekitar, berbuat baik pada sesama dan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi sesama dan lingkungan. Seperti halnya tanaman bunga melati yang harus ditanam dulu, disirami, dirawat sampai tumbuh subur dan akhirnya bisa menghasilkan bunga berwarna indah dan beraroma harum.

Pamor Melati Sinebar termasuk pamor yang tidak pemilih. Artinya semua orang bisa (cocok) memiliki Keris dengan Pamor ini.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang filosofi dan tuah pamor Keris Melati Sinebar yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Filosofi dan tuah pamor Keris Melati Sinebar"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: