Advertisement

Ilmu pelet jarak jauh untuk memikat pujaan hati

ilmu pelet jarak jauh
Ilustrasi

Hartalangit.com - Walaupun jaman sudah serba modern tapi untuk urusan asmara, masih banyak orang yang percaya pada kekuatan ilmu pelet sebagai sarana untuk memikat hati orang yang dicintai.

Ilmu pelet adalah alternatif bagi orang-orang yang kurang percaya diri untuk mengungkapkan perasaan cintanya, atau yang menginginkan hasil instan tanpa harus bersusah payah berusaha untuk mendapatkan hati orang yang dicintai.

Dengan sarana ilmu pelet, seseorang dapat dengan mudah mendapatkan cinta dari orang yang di inginkannya. Tapi sayangnya tidak mudah untuk melakukan/mengamalkan ilmu pelet karena rata-rata ilmu pelet harus dikuasai dulu dengan melakukan berbagai laku tirakat/puasa, pati geni, dan juga syarat-syarat serta ritual-ritual tertentu yang tidak semua orang mampu melakukannya.

Tapi selain ilmu-ilmu pelet yang harus dikuasai melalui berbagai laku tirakat dan ritual yang berat, ada juga ilmu pelet yang bisa dilakukan tanpa harus melakukan puasa atau ritual tertentu.

Berikut ini beberapa ilmu pelet jarak jauh tanpa puasa:

• Mantra pelet jarak jauh

"Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo kalayan jiwo rogone si jabang bayi (sebut nama target bin/binti orang tuanya) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang".

Cara mengamalkannya:

Cukup baca mantra tersebut sebanyak 11x setiap malam menjelang tidur sambil konsentrasi membayangkan wajah orang yang menjadi target. Bayangkan untuk menaklukkan hatinya secara mutlak, agar dia selalu rindu dan jatuh cinta sepenuh hati dengan anda.

• Mantra pelet dengan media foto

"Bismilahirahmannirahim
Ya Allah badhe kirim tresno kulo ingkang tulus suci marang jabang bayine (sebut nama target bin/binti orang tuanya) ingkang lahir dinten (sebut hari dan weton lahirnya) mugi-mugi ingkang badan nira (sebut nama target bin/binti orang tuanya) panjenengan Gusti kulo ingkang Moho Murah paringi roso lan rumongso arupi tresno marang kulo (sebut nama anda bin/binti orang tua) tiyang ingkang nandhang tresno".

Kemudian baca Ya Rohman 100x dan Ya Rohim 100x

Cara mengamalkannya:

Mantra dibaca sebanyak 11x setiap malam selama 30 hari. Dikerjakan pada waktu 1/3 malam sehabis sholat hajat sambil memandangi foto orang yang menjadi target dengan penuh keyakinan bahwa orang tersebut akan tunduk dan jatuh cinta pada anda.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang ilmu pelet jarak jauh untuk memikat pujaan hati tanpa puasa yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Ilmu pelet jarak jauh untuk memikat pujaan hati"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: