Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Minyak Ponibasalwa Untuk Ritual Ghaib

gambar minyak ponibasalwa asli
Minyak Ponibasalwa
Hartalangit.com - Minyak Ponibasalwa sangat populer dikalangan praktisi supranatural karena di anggap memiliki banyak khasiat dan manfaat yang berhubungan dengan dunia supranatural.

Minyak Ponibasalwa sering digunakan untuk melakukan ritual-ritual ghaib karena minyak ini merupakan salah satu sarana yang ampuh untuk mempercepat koneksi dengan dimensi lain (alam ghaib).

Karena khasiatnya itulah yang membuat minyak Ponibasalwa menjadi sangat terkenal dan banyak digunakan oleh para praktisi supranatural (paranormal) sebagai sarana atau syarat untuk melakukan berbagai macam ritual ghaib.


Bahkan saking terkenalnya, minyak ini sering digunakan sebagai modus penipuan berkedok pesugihan, penggandaan uang atau penarikan benda pusaka dari alam ghaib yang mensyaratkan harus menggunakan minyak Ponibasalwa jarum tertentu.

Biasanya sipenipu (dukun palsu) akan menyuruh korbannya untuk menyediakan minyak Ponibasalwa dengan kriteria tertentu sebagai syaratnya.

Minyak tersebut biasanya dikatakan oleh sidukun hanya ada di toko tertentu. Tentu saja toko yang dimaksud tersebut sudah ada kesepakatan dengan sidukun palsu agar menjual minyaknya dengan harga yang sudah ditentukan oleh sidukun.

Padahal sebetulnya minyak Ponibasalwa yang dimaksud juga banyak dijual ditoko-toko lain dengan harga yang jauh lebih murah untuk barang yang sama.

Minyak Ponibasalwa memang terkenal memiliki khasiat ampuh sebagai sarana penarikan benda-benda pusaka dari alam ghaib, penarikan harta ghaib, pemanggilan mahluk ghaib atau khodam, sebagai syarat untuk melakukan ritual pesugihan dan ritual-ritual lainnya yang berhubungan dengan alam ghaib.

Minyak Ponibasalwa memiliki beberapa tingkatan khasiat yang berbeda tergantung dari jumlah jarum yang ada didalamnya, tapi sebetulnya tidak ada perbedaan fungsi dari minyak tersebut karena yang berbeda hanya tingkat energinya saja.

Khasiat minyak Ponibasalwa terkenal sangat ampuh karena dapat digunakan untuk berbagai macam ritual dan sangat disukai oleh semua jenis mahluk ghaib sehingga koneksi untuk masuk ke dimensi ghaib akan berlangsung lebih cepat jika menggunakan sarana minyak Ponibasalwa.

Selain itu, minyak Ponibasalwa juga bisa digunakan untuk sarana pembuatan jimat dan bisa juga digunakan untuk merawat benda-benda pusaka seperti Keris pusaka, Tombak pusaka, Mustika dan benda-benda pusaka lainnya agar energinya tetap aktif dan semakin ampuh.

Minyak ini juga sering digunakan oleh para praktisi supranatural sebagai sarana pelet / pengasihan untuk memikat lawan jenis, untuk penglaris usaha / dagangan, untuk syarat pesugihan dan masih banyak lagi khasiat / manfaat lainnya dari minyak Ponibasalwa.

Sedangkan untuk tata cara penggunaan minyak Ponibasalwa biasanya tergantung dari praktisi supranatural yang melakukan ritual.

Jadi jika berniat menggunakan minyak Ponibasalwa untuk melakukan ritual-ritual tertentu sebaiknya didampingi oleh orang yang memiliki kemampuan supranatural dan yang dapat dipercaya agar bisa mendapatkan khasiatnya sesuai yang diharapkan.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan minyak Ponibasalwa yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Minyak Ponibasalwa Untuk Ritual Ghaib"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: