Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Mistis Daun Kelor

gambar pohon kelor
Daun Kelor

Hartalangit.com - Sejak jaman leluhur kita dahulu, pohon Kelor sudah dikenal sebagai tanaman sakti yang memiliki banyak khasiat dan manfaat.

Selain memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit fisik, daun Kelor juga sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit-penyakit tidak wajar yang disebabkan oleh ilmu hitam / hal-hal ghaib.

Daun Kelor dipercaya dapat mengalahkan kekuatan mahluk ghaib dan juga dapat melunturkan ilmu ghaib sehebat apapun sehingga banyak ilmu kesaktian ataupun susuk yang memiliki pantangan daun Kelor.


Konon jika orang yang memiliki ilmu kesaktian atau susuk sampai tersentuh daun Kelor maka kesaktiannya akan luntur seketika itu juga.

Pengaruh mitos bahwa daun Kelor dapat menangkal dan mengalahkan makhluk halus telah tertanam begitu dalam dibenak masyarakat Indonesia pada umumnya.

Tanpa disadari mitos tersebut juga telah tersugesti dalam alam bawah sadar orang-orang yang memiliki ilmu ghaib. Mereka percaya dan meyakini bahwa daun Kelor dapat melunturkan kekuatan ghaib sekuat apapun, dan karena keyakinan itulah maka hal itu benar-benar bisa menjadi nyata.

Semua itu bisa terjadi karena dengan keyakinan yang begitu kuat terhadap keampuhan daun Kelor, maka sedikit saja tubuh mereka terkena sentuhan daun Kelor maka secara psikologis kekuatannya akan sirna dan akhirnya tubuhnya menjadi benar-benar lemah dan tidak memiliki kekuatan lagi.

Orang-orang tua jaman dulu banyak yang memiliki ilmu kesaktian dan juga memasang susuk didalam tubuhnya, sampai pada saat mereka tua dan sakit-sakitan ilmu kesaktian ataupun susuk tersebut masih bersemayam didalam tubuhnya. Akibatnya, meskipun usia mereka sudah sangat tua dan menderita sakit parah tapi tidak juga meninggal.

Untuk melepaskan semua ilmu kesaktian ataupun susuk yang ada didalam tubuhnya, orang-orang jaman dulu biasanya akan menggunakan daun Kelor. Setelah tersentuh daun Kelor, biasanya orang yang tadinya susah meninggal tersebut akan segera meninggal dengan tenang.

Selain memiliki khasiat untuk melunturkan ilmu kesaktian dan mengusir keberadan mahluk halus, daun Kelor juga dapat digunakan sebagai penangkal serangan ilmu hitam dan kedatangan mahluk halus ke dalam rumah.

Cara menggunakannya dengan meletakkan daun Kelor di atas pintu rumah atau dengan menanam pohon Kelor di pekarangan rumah sebagai sarana tolak bala.

Itulah khasiat dan manfaat daun Kelor yang oleh sebagian orang di anggap tidak masuk akal, tapi pada kenyataannya sudah banyak yang membuktikan khasiatnya.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat daun Kelor sebagai sarana pengobatan supranatural yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Mistis Daun Kelor"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: