Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara ruwat sengkolo dengan sarana garam krosok

Hartalangit.com - Ruwat sengkolo merupakan salah satu ritual dalam tradisi Jawa yang sering dilakukan oleh orang-orang jaman dulu untuk membuang segala bentuk kesialan atau nasib buruk yang selalu menimpa.

Dengan melakukan ruwat sengkolo diharapkan kehidupan akan menjadi lebih baik penuh keberuntungan, baik dalam hal rejeki, asmara, rumah tangga, pekerjaan, keselamatan, kesehatan dan lainnya.


Sengkolo ibarat penyakit, jika tidak segera di atasi akan semakin menjadi besar dan semakin sulit di atasi. Akibatnya hidup menjadi semakin berantakan.

Oleh karena itu, jika hidup terasa kurang beruntung dan selalu saja ada masalah sebaiknya segera melakukan ikhtiar lahiriyah dan ikhtiar batiniyah, salah satunya dengan ruwat sengkolo dan selalu berdo'a minta pertolongan Tuhan.

Kehidupan manusia yang penuh dosa, nafsu angkara murka, keserakahan, iri dan dengki secara tidak disadari akan menyebabkan energi negatif semakin menumpuk dan menutupi keberuntungan.

Energi negatif yang semakin pekat itulah yang akan mengundang sengkolo (nasib buruk) selalu datang sehingga sering mendapatkan masalah, musibah, rejeki menjadi seret, susah dapat pekerjaan, sudah dapat jodoh, rumah tangga berantakan dan banyak kesialan-kesialan lain yang terus saja datang seakan tidak ada habisnya.

Ruwat sengkolo menjadi cara alternatif untuk membersihkan energi negatif, dan agar manusia sadar akan dirinya, sadar dengan Tuhan-nya, dan sadar dengan alam di sekelilingnya agar tercipta sebuah keharmonisan antara dirinya, Tuhan dan alam.

Alam merupakan bentuk kepanjangan tangan Tuhan ketika terjadi ketidak harmonisan antara alam dengan manusia. Hal itu sering terjadi dengan banyaknya bencana alam yang merupakan bentuk hukuman dari Tuhan atas keserakahan manusia.

Hukum alam tidak bisa dihindari karena ini merupakan kodrat dari Tuhan. Alam pasti akan memberikan hukum sebab akibat. Jadi, energi yang kita pancarkan akan dikembalikan lagi kepada kita.

Oleh karena itu, energi kita harus selaras dengan energi alam semesta agar keberuntungan selalu menghampiri hidup kita, yaitu dengan selalu memancarkan energi positif sehingga hal-hal positif juga yang akan kita dapatkan.


Salah satu sarana untuk ruwat sengkolo adalah Garam Ruqyah yang dibuat dari garam krosok/garam kasar dicampur dengan bahan-bahan khusus dan telah di do'akan sehingga sangat ampuh untuk membersihkan energi negatif dalam tubuh, rumah, maupun tempat usaha, baik yang berasal dari perbuatan sendiri, perbuatan orang lain atau gangguan mahluk ghaib yang menyebabkan kesialan terus menimpa.

garam ruqyah
(Garam Ruqyah)
Mahar Garam Ruqyah: 217.000
Isi: 10 Bungkus
Stock: Tersedia
Untuk pemesanan chat via WA: 0858-7027-7889

Cara penggunaan Garam Ruqyah juga sangat mudah, cukup digunakan untuk mandi dan ditaburkan di rumah atau tempat usaha saja tanpa perlu melakukan ritual apapun.

Berikut ini beberapa khasiat Garam Ruqyah:

• Membersihkan segala bentuk sengkolo yang menjadi biang timbulnya berbagai macam kesialan.

• Membersihkan tubuh, rumah dan tempat usaha secara total dari semua energi negatif yang menutupi rejeki dan keberuntungan.

• Menjadikan aura wajah lebih mempesona dan berkharisma sehingga akan disukai semua orang.

• Membuang segala bentuk energi negatif sehingga membuat tubuh lebih bugar dan bersemangat.

Setelah melakukan ruwatan sengkolo menggunakan Garam Ruqyah, maka efeknya akan mulai terasa dalam beberapa hari kedepan, misalnya:

• Yang sebelumnya sering sakit-sakitan akan menjadi lebih fit, bugar dan sehat.

• Yang tadinya sering gelisah dan sering mimpi buruk secara berangsur-angsur akan mulai berkurang dan lebih tenang.

• Yang semula rejekinya terasa seret maka perlahan tapi pasti mulai ada peningkatan.

• Yang tadinya usaha atau dagangannya sepi pembeli akan mulai ada peningkatan penjualan dari hari ke hari.

• Yang tadinya sering gagal dalam bisnis akan mulai mendapat keberuntungan dan banyak hal-hal positif lainnya yang mulai terjadi secara nyata.

Garam Ruqyah bisa digunakan oleh siapa saja dengan keyakinan/agama apapun. Untuk melakukan ruwatan sengkolo dengan Garam Ruqyah juga tidak harus percaya/yakin 100% agar bisa berhasil karena cara ini akan tetap bereaksi tanpa perlu diyakini.


Demikian sedikit informasi tentang cara ruwat sengkolo dengan sarana garam krosok yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara ruwat sengkolo dengan sarana garam krosok"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: