Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mitos dan khasiat ghaib golek kencono

gambar golek kencono
Ilustrasi Golek Kencono

Hartalangit.com - Golek Kencono atau yang dalam bahasa Indonesia artinya "Boneka Emas" adalah salah satu benda pusaka yang cukup populer bagi masyarakat Jawa.

Golek Kencono termasuk salah satu jenis benda pusaka yang legendaris dan dipercaya memiliki khasiat yang ampuh. Ada yang mengatakan bahwa benda ini merupakan mainan bangsa lelembut.

Golek Kencono banyak dicari karena dipercaya memiliki kekuatan ghaib yang dapat dimanfaatkan untuk kelancaran rejeki, perkembangan karier dan bisnis, membantu memudahkan tercapainya keinginan dan cita-cita serta masih banyak lagi khasiat lainnya.

Ada yang mengatakan jika memiliki Golek Kencono cukup disimpan didalam gentong yang di isi beras kuning lalu ditutup rapat dan hanya dibuka pada saat akan melakukan perawatan saja, atau setiap bulan suro. Dengan begitu maka rejeki pemiliknya akan terus mengalir tanpa henti.

Golek Kencono juga tidak meminta tumbal, benda ini hanya memerlukan perawatan biasa seperti benda pusaka pada umumnya, yaitu dibersihkan, di minyaki, di asapi kemenyan dan diberi kembang.


Tapi ada juga yang mengatakan jika Golek Kencono merupakan sarana pesugihan yang memerlukan tumbal dan sesaji bernyawa untuk mengaktifkan kekuatan ghaibnya.

Jika energi ghaibnya sudah aktif, maka Golek Kencono bisa mendatangkan kekayaan yang melimpah bagi pemiliknya.

Untuk mengaktifkan kekuatan ghaib Golek Kencono, bisa dilakukan dengan menggunakan ayam putih atau ayam cemani sebagai tumbalnya.

Ayam yang akan dijadikan tumbal tersebut harus dipotong didepan Golek Kencono. Tapi kuncinya harus mengetahui nama khodam ghaib Golek Kencono agar bisa memanggilnya ketika akan diberikan sesaji.


Ketika memotong ayam, ucapkan mantra dibawah ini dalam hati:

"Niat ingsun njupuk getih kewan iki kanggo si...(sebut nama khodam Golek Kencono). Sesaji iki tak khususno kanggo awakmu dadio ngabdi marang ingsun saklawase, iso pedot mergo tak pedot, iso langgeng mergo tak karepno. Manjingo lan setyo tuhu ngrewangi sak tindak tandukku"

(Setelah selesai, lalu hentakkan kaki kiri ke tanah 3 kali)

Kemudian darah ayam ditampung didalam wadah dan sebelum kering di oleskan pada Golek Kencono atau Golek Kencononya yang dicelupkan ke dalam darah ayam.

Setelah itu, jemur Golek Kencono sampai kering, kemudian di asapi dengan kemenyan madu selama satu malam penuh dan diberi kembang setaman (kembang 7 rupa).

Jika sesajinya diterima biasanya akan ditemui sosok ghaib dari Golek Kencono didalam mimpi untuk memberitahu tata cara pemanggilan dan syarat-syarat yang diminta agar khodam Golek Kencono bisa dimintai bantuannya untuk melakukan berbagai macam keperluan.

Tapi untuk mendapatkan Golek Kencono yang asli tidaklah mudah karena benda pusaka ini biasanya dijaga mahluk ghaib yang memiliki kesaktian tinggi dan tidak mudah ditaklukkan.

Sedangkan yang banyak diperjual belikan rata-rata adalah Golek Kencono palsu yang biasanya berbagan kuningan. Modusnya bisa bermacam-macam, tapi yang paling sering digunakan adalah dengan trik penarikan dari alam ghaib.

Padahal barang tersebut sebetulnya adalah barang palsu yang memang sengaja dibawa atau sudah ditanam dilokasi penarikan oleh oknum paranormal yang melakukan penarikan. Bahkan ada yang menggunakan bantuan jin/prewangan sehingga proses penarikannya benar-benar seperti nyata.


Demikian sedikit informasi tentang mitos dan khasiat ghaib Golek Kencono yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mitos dan khasiat ghaib golek kencono"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: