Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Tuah Sakti Tombak Pusaka Cacing Kanil

gambar tombak cacing kanil
Ilustrasi Tombak Cacing Kanil

Hartalangit.com - Tombak Cacing Kanil adalah salah satu dhapur Tombak dengan bentuk luk yang unik seperti cacing menggeliat. Bentuk luknya berbeda dengan bentuk luk Keris atau Tombak pada umumnya yang hanya mengarah ke dua sisi. Bentuk luk pada Tombak Cacing Kanil mengarah ke segala arah dengan bilah bulat atau persegi, bisa segi 3, segi 4 atau berbentuk belimbing.

Tombak Cacing Kanil tergolong cukup langka dan banyak dicari oleh orang-orang yang berprofesi sebagai pejabat tinggi pemerintah, kepolisian dan militer. Tombak Cacing Kanil sering dijadikan sebagai isi dari tongkat komando sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana dan tidak terlihat mencolok jika sedang membawa sebuah pusaka.

Baca juga: Filosofi Keris dan Tombak Korowelang

Tombak Cacing Kanil memiliki tuah untuk penundukan, yaitu untuk menundukkan lawan, bawahan, dan bahkan lawan jenis. Orang yang memiliki Pusaka Tombak Cacing Kanil akan memiliki aura kewibawaan dan pengasihan yang sangat kuat sehingga akan disegani dan dihormati oleh semua orang dan disukai oleh para wanita.

Sesuai filosofi namanya, dengan memiliki Tombak Pusaka Cacing Kanil maka orang-orang yang dihadapi akan menjadi seperti cacing yang menggeliat-geliat tidak berdaya dan kontal-kantil bisa dimainkan ke segala arah. Artinya seseorang yang sudah tersirep oleh tuah sakti Tombak Pusaka Cacing Kanil akan menjadi tidak berdaya, tunduk dan patuh dengan segala kemauan dari pemilik Tombak Pusaka Cacing Kanil.

Konon, orang-orang besar Negeri ini juga banyak yang memiliki Tombak Pusaka Cacing Kanil sebagai agemannya, misalnya saja Presiden pertama RI yang selalu membawa Pusaka Tombak Cacing Kanil kemanapun didalam Tongkat Komandonya.

Maka tidak heran jika beliau sangat disegani dan dihormati banyak orang, baik lawan maupun kawan. Beliau juga banyak disukai banyak wanita, terbukti dalam kehidupan beliau banyak dikelilingi wanita-wanita cantik.

Tombak Pusaka Cacing Kanil bisa selalu dibawa kemanapun, atau bisa juga disimpan dirumah karena jika telah menyatu dengan pemiliknya maka khodamnya akan selalu mengikuti pemiliknya kemanapun walaupun Tombaknya tidak dibawa.

Baca juga:

Tuah ghaib Tombak Banyak Angrem untuk perlindungan dan tolak bala

Nama-nama dhapur Keris dan Tombak lengkap menurut pakem

Demikian sedikit informasi tentang tuah sakti Tombak pusaka Cacing Kanil yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Tuah Sakti Tombak Pusaka Cacing Kanil"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: