Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Berpikir positif untuk meraih kesuksesan

Ilustrasi

Harta Langit - Sel-Sel didalam tubuh kita akan menterjemahkan apa yang ada didalam pikiran bawah sadar kita ke dalam sebuah gerakan atau suatu mekanisme tertentu. Misalnya saat pikiran bawah sadar kita sedang bersedih, maka sel-sel tubuh kita akan mementuk suatu mekanisme secara otomatis untuk memunculkan reaksi fisik pada tubuh kita, seperti misalnya menangis.

Sel-sel tubuh kita tidak bisa membedakan apakah kita betul-betul bersedih atau tidak. Misalnya saja kita menangis hanya karena menonton sebuah film dengan cerita yang sedih, walaupun apa yang terjadi didalam film tersebut tidak menimpa kita, tapi kita benar-benar menangis dan meneteska  air mata seperti ketika kita benar-benar merasa sedih.

Mekanisme otak dan sel-sel tubuh kita juga bekerja secara otomatis pada saat kita melakukan gerakan refleks. Misalnya ketika tangan kita menyentuh benda panas tanpa disengaja  maka secara otomatis kita akan mengangkat tangan kita untuk menghindari benda panas tersebut.

Hal itu terjadi karena pikiran sadar kita mengirimkan sinyal rasa sakit dan bahaya jika menyentuh benda panas tersebut sehingga harus menjauhinya. Pikiran bawah sadar kita menerima perintah tersebut, dan menggerakkan seluruh sel di dalam tubuh sehingga terjadi gerakan secara refleks untuk mengangkat tangan kita menghindari benda panas tersebut.

Mekanisme otomatis tersebut akan terus bekerja untuk berbagai hal lainnya tergantung dari apa yang sudah kita programkan dalam pikiran bawah sadar kita melalui pikiran sadar kita. Sel-sel didalam tubuh kita membentuk suatu cara atau petunjuk yang dikirim dari pikiran bawah sadar kita.

Pikiran kita harus terbiasa untuk selalu di arahkan pada hal-hal positif, dan dampaknya kita akan lebih mudah untuk mencapai keinginan dan cita-cita kita. Bukan Cuma itu, pikiran positif dan kepercayaan diri kita akan mempengaruhi orang lain untuk bergabung dengan dengan kita.

Mereka dengan senang hati akan menemani dan membantu kita melewati segala kesulitan. Dan yang lebih penting, hidup kita akan menjadi lebih menyenangkan.

Hidup yang indah bukan berarti hidup yang penuh dengan kedamaian saja, tapi hidup yang penuh dengan kemenangan.
Seperti apa hidup yang indah itu..?? Hidup yang indah adalah tercapainya kedamaian dan kesuksesan, bukan kedamaian yang tanpa daya.

Kita bisa menentukan pikiran-pikiran positif saja di dalam otak kita. Setelah menentukannya, kuatkan pikiran-pikiran positif tersebut menjadi lebih dominan dari pikiran-pikiran negatif kita. Jika tidak begitu, maka pikiran-pikiran negatif akan mudah masuk dan menguasai otak kita dan akan mengendalikan hidup kita.

Jika pikiran selalu dipenuhi hal-hal positif, maka hidup kita pasti akan menjadi lebih indah. Sistem tubuh kita tidak memiliki kemampuan untuk membedakan mana yang baik dan mana yang tidak, karena sistem tubuh kita hanya akan mengikuti apa yang diperintahkan oleh pikiran kita tanpa kita sadari.

Orang yang berpikiran negatif akan selalu mencari sesuatu sebagai pembenaran dari kesalahan atau kegagalannya. Coba renungkan, berapa kali kita mencari kambing hitam atas kekurangan atau kegagalan yang kita lakukan..?? Akui dengan jujur, teliti, dan sadarilah sebagai bahan pembelajaran. Karena kejujuran dan kesadaran kita akan menentukan kesuksesan kita selanjutnya. Mulai saat ini, detik ini juga, mulailah untuk selalu berpikir positif.

Baca juga:

Demikian informasi tentang berpikir positif untuk meraih kesuksesan. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural bisa dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Berpikir positif untuk meraih kesuksesan"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: